Patung adalah benda tiga dimensi karya manusia yang diakui secara khusus sebagai suatu karya seni. Orang yang menciptakan patung disebut pematung. Tujuan penciptaan patung adalah untuk menghasilkan karya seni yang dapat bertahan selama mungkin.

        Patung naga yang terbuat dari tanah liat ini membuat potongan-potongan dekoratif yang indah. kalian  juga dapat membuat patung naga kalian  untuk mendapatkan uang ekstra. Dragons selalu potongan patung populer dan dapat sangat mudah untuk membuatnya.

        Banyak masyarakat tertarik pada patung naga yang terbuat dari tanah liat karena berfungsi untuk mendekorasi rumah dan bisa dijadikan pajangan depan rumah
Sebelumnya gambaran rinci tentang hewan naga adalah makhluk cantik yang elegan dan dapat terbang setinggi langit, bertubuh menyerupai ular namun memiliki empat pasang kaki, bersayap, bertanduk dan pada waktu – waktu tertentu bisa mengeluarkan api dari mulutnya.

        Naga juga dianggap sebagai makhluk mitologi paling terkenal di seluruh dunia. Masing – masing negara mempunyai legenda tersendiri tentang hewan suci ini. Namun cerita yang paling berkesan dan menarik minat banyak orang adalah dari negeri asal datangnya hewan ini yaitu di China.
Maka dari itu sebagian besar masyarakat berminat membeli patung naga tersebut karena memiliki sejarah yang baik dan bermanfaat bagi penghias rumah